Senin, 24 Agustus 2009

Hadits 38

Abu Hurairah ra. berkata: berkata Rasulullah saw: sesungguhnya Allah berfirman: "Barang siapa memusuhi orang yang setia kepadaKu (orang yang Aku cintai), maka sesungguhnya Aku telah menyatakan perang terhadapnya, dan tidaklah bertaqorrub seorang hambaKu dengan sesuatu yang lebih Aku sukai, seperti bila ia mengerjakan fardhu yang Aku perintahkan atasnya, dan senantiasa hambaKu bertaqorrub kepadAKu dengan amalan-amalan sunnah, sehingga Aku mencintainya, jadilah Aku sebagai pendengarannya yang ia gunakan untuk mendengar dan sebagai penglihatan yang ia gunakan untuk melihat dan sebagai tangannya yang ia gunakan untuk berjuang dan sebagai kakinya yang ia gunakan untuk berjalan, dan jika ia meminta (sesuatu) kepadaKu niscaya aku memberinya, dan jika ia minta perlindungan kepadAKu niscaya Kulindungi.
(Diriwayatkan oleh Imam Bukhori)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar anda

Teman Anda Juga Membaca: